FARMASI UII JAJAKI KEMUNGKINAN KERJASAMA DENGAN FMIPA UNISBA

Dekan Fakultas MIPA Universitas Islam Indonesia menyambut baik kunjungan dari Universitas Islam Bandung (UNISBA) pada Kamis 13 April 2017 di Ruang Sidang 1. Kunjungan tersebut dihadiri oleh perwakilan Universitas Islam Bandung (UNISBA) yaitu Dr. Suwanda M.S, H. M. Yusuf Fajar, Drs, M.Si, Gani Gunawan, S.Si, M.Si, Indra Topik Maulana, M.Si, Apt dan GC Eka Darma, M.Si, Apt. Dalam sambutannya Dekan FMIPA UII Drs. Allwar, M.Sc., Ph.D mengatakan bahwa FMIPA menyambut baik kunjungan ini dan kami sangat terbuka dalam pembahasan program dan nantinya kemungkinan akan diadakan kerjasama dalam bidang ilmu Farmasi, Statistik dan Profesi Apoteker.

Di sisi lain Dekan Fakultas MIPA UNISBA Dr. Suwanda M.S mengatakan bahwa ini merupakan kunjungan lanjutan mengenai kerjasama dari berbagai Universitas dan beliau mengatakan ketertarikan dengan program studi Farmasi, Statistika dan Profesi Apoteker yang berada di Fakultas MIPA UII. Sama halnya dengan yang disampaikan dekan Fakultas MIPA UII, Dr. Suwanda M.S sangat menyambut baik dengan adanya program kerjasma ini yang nantinya mampu saling berbagi informasi dalam bidang-bidang tersebut.

Dalam Kesempatan lain dari masing-masing perwakilan program studi antara lain Statistika yang diwakilkan langsung Kaprodi Raden Bagus Fajriya Hakim, S.Si., M.Si., program studi farmasi Pinus Jumaryanto, S.Si., M.Phil., Ph.D., Apt dan prodi Profesi Apoteker Dimas Adhi Pradana, S.Farm., M.Sc., Apt yang mengemukakan tentang profil dari masing-masing prodi tersebut. Dalam sesi ini berlangsung juga diskusi dan Tanya jawab yang bertujuan mampu mengembangkan ilmu dalam bidang farmasi, statistika dan profesi apoteker.

Dalam penutupan rangkaian acara kunjungan ini, perwakilan dari Universitas Islam Bandung melakukan kunjungan di laboratorium Farmasi, Statistika dan Profesi Apoteker (Mini Teaching Hospital) yang berada di Laboratorium Terpadu. Dan kunjungan diakhiri dengan peyerahan kenang-kenangan dan foto bersama dari pihak Fakultas MIPA UII dan Universitas Islam Bandung.

Source: http://science.uii.ac.id/kunjungan-universitas-islam-bandung-ke-fakultas-mipa-uii/

(sms)