Tempat Wisata Unik di Jogja

Tempat Wisata Unik di Jogja ~ Yogyakarta adalah kota istimewa yang menyimpan beraneka ragam budaya dan tempat wisata yang sayang sekali kalau anda lewatnya. Banyak tempat wisata seru yang ada di Kota istimewa Yogyakarta ini. Salah satunya adalah Tempat Wisata Unik di Jogja berikut ini.

Buat kalian yang suka berpetualang, kalau anda belum ke Tempat Wisata Unik di Jogja ini brarti petualangan anda masih kurang jauh. hehehe

1. Pintu Langit Dahromo

Tempat Wisata Unik di Jogja

Tempat Wisata Unik di Jogja unik yang pertama adalah Pintu Langit Dahromo. Tempat wisata yang satu ini meyajikan spot foto yang unik dan tiada duanya. Kamu akan menemukan sebuah pintu yang menjadi ikon dari tempat wisata ini dengan background pemandangan deretan bukit.

Lokasinya berada di daerah Munthuk, Dlinggo. Untuk bisa ke Lokasi ini anda bisa menggunakan layanan Paket Wisata Jogja dari kami.

2. Ayunan Langit Watu Jaran

Ayunan Langit Watu Jaran adalah tempat wisata unik selanjutnya yang bisa anda kunjungi saat sedang menikmati liburan bersama dengan keluarga di jogja. Kamu akan merasakan sensai berayun diatas ketinggian 800 meter di atas permukaan laut yang menawarkan pemandangan yang Istimewa.

Berlokasi di Kulon Progo, tepatnya di Desa Purwasari, Girimulyono, wisata ayunan langit ini akan memacu adrenalin kamu dan yang tidak punya Nyali engga akan berani dah.

3. Rumah Hobbit Yogyakarta

Tempat Wisata Unik di Jogja ~ Rumah Hobbit

Destinasi wisata yang satu ini cukup favorit untuk anda yang ingin menikmati liburan bersama dengan keluarga dan membawa anak kecil bersama rombongan di dalamnya. Destinasi wisata ini ada di Cangkringan dan ada di Kawasan Wisata Dlingo.

Rumah hobbit ini juga masuk dalam destinasi wisata Paket Wisata Jogja 1 Hari bersama Naraharya Trans Wisata. Yuk segera booking paketnya dan nikmati liburan serunya.

4. Bikini Bottom Van Jogja

Bikini Bottom Van Jogja

Anda penikmat anime Spongebob Squarepants? Salah satu anime yang cukup diganderungi oleh anak-anak ini rumahnya bisa anda temukan di Jogja. Ada sebuah destinasi seru bernama Bikini Bottom Van Jogja yang bisa anda kunjungi saat liburan tiba.

Berlokasi di Dlingo dan sewilayah dengan Hutan Pinus, Ada Bikini Bottom Van Yogya yang keren buat spot foto-foto selfie yang instagrammable.

5. Air Terjun Gedad

Air Terjun Gedad

Destinasi wisata seru buat anda yang suka bermain air yang satu ini masih baru dan merupakan salah satu tempat wisata unik yang ada di Jogja. Buat anda yang mencari tempat wisata dengan pemandangan alam dan air, cobalah berkunjung ke Air Terjun Gedad.

Lokasinya di Banyusoco, Playen, Gunung Kidul, Yogyakarta. Dijamin kamu bakalan senang sekali berkunjung ke tempat ini. Selain menikmati alamnya Gunung Kidul yang indah, kamu juga bisa berfoto selfie di tempat wisata yang satu ini.

6. Bukit Pangguk

Bukit Pangguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung ini berada di Dusun Kediwung, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta adalah sebuah destinasi unik di jogja yang memiliki banyak sekali spot foto selfie yang menawan.

7. The Lost World Castle

The Lost World Castle

Lereng Gunung Merapi selalu menyimpan beragam destinasi seru dan tiada duanya, salah satu destinasi seru yang bisa anda kunjungi adalah The Lost World Castle. Di lokasi ini banyak sekali Spot Foto yang indah nan menawan dengan latar gunung merapi.

8. Pule Payung

Kulonprogo adalah salah satu destinasi wisata yang lagi naik daun di daerah istimewa yogyakarta ini. Ada banyak sekali spot-spot seru nan menawan yang bisa anda temukan di Kulonprogo. Salah satu Tempat Wisata Unik di Jogja Kulonprogo yang bisa anda kunjungi adalah Pule Payung.

Yang menjadi andalan destinasi wisata ini adalah memiliki spot foto yang indah dan hanya ada di sini anda bisa berfoto seru seperti di tempat ini.

Nah itu tadi semuanya adalah daftar Tempat Wisata Unik di Jogja yang bisa anda kunjungi saat anda sedang menikmati liburan seru. Yuk liburan seru ke Jogja dengan Paket Wisata Jogja dengan Naraharya. Ada berbagai macam pilihan Paket Wisata seru yang bisa anda pilih. Ada Paket Wisata Jogja 1 Hari, 2 hari, 3 hari dan 4 hari seru yang bisa anda pilih.